• Berita Terbaru

    December 30, 2018

    elnusanews/com December 30, 2018

    Sosial Kemasyarakatan, Bupati Tetty "Bedah Rumah" Warga Kurang Mampu

    MINSEL, Elnusanews- Hidup layak dan Sejahtera merupakan harapan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE untuk seluruh masyarakat Minahasa Selatan sejak dilantik menjadi Bupati. Dari semua program Pemerintah Kabupaten Kabupaten Minahasa Selatan, program kesejahteraan masyarakat menjadi tujuan utama Bupati perempuan 2 periode ini. Ditambah pula perjuangan yang tak henti-hentinya dilakukan, semata untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan tercinta. Dipenghujung akhir tahun 2018 ini, Bupati Tetty terus bekerja (Action) bahkan turun langsung meletakkan batu pertama, tanda pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Bedah Rumah) di Desa Matani Satu Kecamatan Tumpaan pada, Sabtu 29 Desember 2018. Kegiatan ini merupakan Program program berbasis kemasyarakatan. Agenda populis ini dielaborasi bersama Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG)serta Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Minahasa Selatan. 
    Bupati Tetty Paruntu menyampaikan, bahwa dirinya menginginkan semua masyarakat di Minahasa Selatan boleh hidup layak nan sejahtera. Oleh karena itu, pembangunan Rumah tidak layak huni (Bedah Rumah) serta program kesejahteraan lainnya masih akan terus berlanjut sampai semuanya merasakan. Sembari mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. "Melalui pembangunan (Bedah Rumah) di Desa Matani Satu ini, saya berharap dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin sehingga anak cucu kita nanti turut pula merasakan" ucap Bupati tercantik Se-dunia. Diketahui, sekitar 11-15 unit Bedah Rumah yang akan dikerjakan/dibangun, plus 8 unit didesa Matani raya dengan anggaran sebesar 15 juta. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sosial Kemasyarakatan, Bupati Tetty "Bedah Rumah" Warga Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top