• Berita Terbaru

    December 13, 2018

    Raka Kasim December 13, 2018

    RUAW : Disiplin Merupakan Nafas Kehidupan ASN


    MANADO, Elnusanews - Sekretariat DPRD Sulut menggelar pelatihan kantor sendiri tentang disiplin ASN, Protokol, kehumasan dan Tata Naskah dinas dilingkungan Sekretariat DPRD Propinsi Sulawesi Utara, Rabu (12/12) kemarin.

    Materi materi yang di sampaikan adalah tentang Disiplin ASN, Keprotokolar, Tata Naskah Dinas, penyampaian materi kehumasan tentang penyusunan rilis brita, penya. paian materi tentang kehumasan Fotografer, serta sosialisasi e-kinerja.

    Sebagai pembawa materi dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Sulut yang diwakili oleh Kabid Pembinaan Andra Mawuntu , Kepala Biro Umum setda sulut, Kabag TUP Setda Sulut.

    Sekretaris DPRD Provinsi Sulut, melalui Kabag Umum Setwan Sulut Jackson F Ruaw, saat membuka kegiatan pelatihan tersebut menitikberatkan pada soal disiplin ASN,  dimana menurutnya disiplin merupakan hal yang sangat penting. 

    "Disiplin merupakan nafas kehidupan dari ASN yang ada di Sekretariat. Dari disiplinlah kita mengawali semua aktivitas. Sebagai contoh, apel pagi merupakan bagian dari implementasi dari disiplin," paparnya. 

    Dalam kesempatan tersebut, Ruaw yang mewakili Sekwan Sulut juga memberi apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang diprakarsai oleh Bagian Umum.

    Pelatihan tersebut dihadiri oleh seluruh staf dan THL di sekretariat DPRD. (RaKa) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RUAW : Disiplin Merupakan Nafas Kehidupan ASN Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top