• Berita Terbaru

    December 06, 2018

    Raka Kasim December 06, 2018

    Warga Sindulang Pertanyakan Kelangsungan Proyek di Bantaran Sungai


    MANADO,Elnusanews - Warga Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting mempertanyakan kelangsungan proyek yang ada dibantaran sungai. Pasalnya, sampai sekarang belum ada kepastian dari pemerintah kapan rumah warga akan dilakukan pembongkaran.

    Hal ini diungkapkan Marlin Moekandji saat anggota DPRD Sulut Hi Ayub Ali Albugis melaksanakan reses di wilayah tersebut, Rabu (05/12) kemarin.

    "Jadi, kami selaku warga lingkungan I dan IV meminta kepastian kepada pemerintah apakah  kita ini mau tabongkar atau nyanda, kalau mau tabongkar kapan waktunya, supaya kita juga akan persiapan," ungkap Marlin dengan dialek Manado.

    Menanggapi hal tersebut, Hi Ayub Ali Albugis SE, mengatakan bahwa proyek yang merupakan tanggung jawab dari Balai Sungai tersebut tetap berjalan, hanya saja anggarannya untuk proyek tersebut belum sepenuhnya dikucurkan,

    "Proyek yang ada dibelakang itu merupakan proyek dari pemerintah pusat yaitu, balai sungai, proyek ini tetap jalan, tetapi toh kalau sampai sekarang belum terlaksana itu dikarenakan masalah anggaran dari pusat yang mungkin belum terkucur. Akan tetapi proyek ini sudah terus bergerak," jelasnya.

    Selain menyerap aspirasi mengenai proyek bantaran sunga, ayub juga menerima aspirasi mengenai upah pegawai honor,masalah pelayanan BPJS serta masalah sosial lainnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Sindulang Pertanyakan Kelangsungan Proyek di Bantaran Sungai Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top