• Berita Terbaru

    December 11, 2018

    Raka Kasim December 11, 2018

    Keluarga Besar Deprov Sulut Gelar Ibadah Natal Bersama


    DEPROV,Elnusanews   - Keluarga besar DPRD Provinsi Sulut menggelar ibadah Natal bersama, Selasa (11/12/2018) di ruang paripurna DPRD Sulut.


    Dalam ibadah natal tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam pesan Natalnya mengajak seluruh anggota, staf dan keluarga besar DPRD Sulut untuk menjadj terang bagi orang lain.

    "Dimulai dengan menjadi terang bagi keluarga kita masing-masing, bagi masyarakat dan bagi seluruh dunia. Bagi pimpinan dan anggota DPRD mari kita bikin program yang bisa menjadi terang bagi masyarakat," ungkapnya.


    Sementara itu,Pdt Hanny Awuy STh mengangkat firman dari Injil Lukas pasal 2 ayat 10.

    Dimana menurut  Wakil Sekretaris MD GPdI Natal bukan hanya berbicara perayaan atau ornamen natal akan tetapi bagaimana memaknai natal itu sendiri. 


    "Natal berarti so berita gembira akan kelahiran Yesus Kristus. Berita penting buat kita ada satu hal bagi kita yakini Yesus membawa terang bagi dunia. Ingat, natal bukan cuma jadwal, tetapi menjadi momentum untuk kita jadikan terang bagi orang lain. Terlebih anggota DPRD yang menjadi terang dan berdampak bagi masyarakat Sulut. Mari mengambil sikap dengan introspeksi diri kita apa yang dilakukan tahun ini, untuk memulai tahun depan dengan terang," ungkap Awuy.


    Dalam kesempatan tersebut juga, DPRD Sulut membagikan diakonia natal kepada panti asuhan, serta panti jompo yang ada di Kota Manado

    Diketahui, perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar DPRD Sulut 2018 ini diketuai oleh anggota DPRD Sulut Jenny Mumek, juga dilakukan pembagian diakonia natal kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Sulut. (advetorialdprdsulut)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keluarga Besar Deprov Sulut Gelar Ibadah Natal Bersama Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top