• Berita Terbaru

    December 05, 2018

    Elnusanews December 05, 2018

    Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha


    TOMOHON,Elnusanews - Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut SE, menegaskan bahwa meski berbeda kendaraan politik namun, dirinya dan Gubernur Olly Dondokambey sejalan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat Sulut. Menurutnya, aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat akan secepatnya ditindaklanjuti oleh Pemerintah Propinsi (Pemprop) Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly.

    “Walaupun kami beda partai, saya dan pak gubernur punya tujuan yang sama untuk membangun daerah. Jadi apa yang disampaikan oleh masyarakat di sini, akan saya teruskan kepada pemerintah dan saya perjuangkan,” tegas Lumentut, saat melakukan reses III di Desa Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (04/12) sore.
    Reses yang dihadiri sekitar tiga ratusan orang tersebut juga banyak menyerap aspirasi, mulai dari permintaan bantuan hand tracktor, pupuk, bibit tanaman hingga permintaan pembangunan jalan Kayawu -Agotey-Koha dimana jalan tersebut menjadi akses pertanian.

    “Kami berharap pak Wenny bisa memperjuangkan aspirasi kami,” pinta Jantje Wenas dan Selly Moningka.

    Dalam kesempatan tersebut juga, Lumentut yang juga merupakan wakil ketua DPRD Sulut memberikan bantuan untuk rumah-rumah ibadah, kegiatan kerohanian serta sosial di kelurahan tersebut. 

    “Untuk bantuan-bantuan lainnya, silakan membuat proposal. Nanti akan saya sampaikan dan perjuangkan agar bisa dibantu oleh Dinas-dinas terkait, yang tentunya disesuaikan dengan anggaran yang ada,” tandas Lumentut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Di Kayawu, Warga Minta Bantuan Pembangunan Jalan Kayawu -Agotey-Koha Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top