• Berita Terbaru

    December 18, 2018

    Elnusa News December 18, 2018

    "Wonderful Christmas 2018" Pemkab Minahasa Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

    MINAHASA, Elnusanews - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Minahasa menggelar Wonderful Christmas, bersama anak-anak panti asuhan se- Kabupaten Minahasa, bertempat di Balai pertemuan umum (BPU) Tondano, Senin 17/12/2018.

    Kegiatan Wonderful Christmas dirangkaikan dengan ibadah perayaan natal bersama anak-anak yatim ini dihadiri oleh Dihadiri Oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny C M. Roring Lumanauw SIP,  Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, Forkopimda Minahasa, Jajaran Pemkab Minahasa.

    Perayaan natal didahului dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Pdt Gheovani Rorora. Dimana dalam khotbahnya dirinya mengajak para anak yatim untuk selalu dekat dengan Tuhan Yesus serta bersyukur buat KasihNya yang begitu besar datang sebagai manusia bukan hanya lahir tapi mati di kayu salib untuk kita semua, karena Tuhan mau agar kita bisa bersama-sama dengan Dia sampai selama-lamanya.

    Sementara Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat merayakan natal bersama-sama anak yatim, pengasuh atau juga pengurus yang ada di Kabupaten Minahasa ini.

    “Dalam kita Menghayati kelahiran Yesus Kristus, kiranya Sukacita Natal boleh kita rasakan hari ini. Makna natal bukan hanya dikumandangkan tapi benar benar dapat kita rasakan.” Ujarnya.

    Menurutnya juga, berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan merupakan salah sati bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa.

    “Kami atas nama pemerintah dan keluarga menyampaikan selamat kita merayakan natal Yesus Kristus yang akan kita rayakan tanggal 25 desember 2018 dan selamat menyongsong tahun baru 1 januari 2019. “ pungkasnya.

    Dikesempatan ini juga, Bupati Minahasa menyerahkan bantuan kepada 14 Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Minahasa, berupa uang tunai, beras dan mie instant.

    Para penerima bantuan ini yakni, Panti Asuhan Mamre Rp 39 Juta, Maupusan Rp 20 Juta, Cinta Kasih Rp 30 Juta, Etty Rp 35 Juta, Dorkas Rp 51 Juta, Yakobus Peduli Rp 18 Juta, Febe 23 Juta, Kasih 23 Juta, Rumah Imam Anak-anak Rp 29 Juta, Wisma Anugerah Rp 20 Juta, Yapi 20 Juta, serta khusus Panti Kasih Sayang juga mendapat bantuan berupa natura.

    Acara Wonderfull Christmas ini turut dirangkaikan dengan ibadah peringatan Hut ke-22 Desiree Magdalena Roring, putri ketiga Bupati ROR dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Fenny C M Roring-Lumanauw.

    ( jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: "Wonderful Christmas 2018" Pemkab Minahasa Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top