• Berita Terbaru

    December 11, 2018

    Elnusanews December 11, 2018

    Reses Di Dendal, Pekerja Tukang Berasal Dari Luar Daerah Lebih Diminati



    MANADO,Elnusanews -  Perkembangan infrastruktur dan perumahan di Kota Manado saat ini berkembang begitu cepat. Namun, hal tersebut ternyata tidak dapat dinikmati oleh perkerja tukang di Kota Manado.

    Sebagaimana diungkapkan warga Dendengan Dalam, dimana para pengembang hanya lebih meminati para pekerja tukang yang berasal dari luar daerah.

    “Di daerah ini, 75 persen warganya bekerja sebagai tukang. Tapi sayang, pesatnya pembangunan tidak dinikmati mereka. Dan inilah yang menjadi alasan mereka meminta saya menggelar reses di sini untuk mendengarkan keluhan mereka soal ini,” ungkap Karinda, saat melaksanakan
    reses ke III tahun anggaran 2018, Jumat (7/12).

    Karinda juga mengharapkan pemerintah lewat dinas terkait agar bisa mempertegas aturan-aturan soal tenaga kerja, khususnya para tukang lokal agar mendapatkan kesempatan bekerja.

    “Saat ini ada begitu banyak tukang dari Makassar dan pulau Jawa bekerja di Manado. Padahal harusnya tenaga kerja lokal dipekerjakan,” tambah Ketua Komisi IV bidang Kesra itu.

    Karinda yang maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPR RI pada Pemilu 2019, menyatakan siap berjuang bagi aspirasi masyarakat tersebut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Di Dendal, Pekerja Tukang Berasal Dari Luar Daerah Lebih Diminati Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top