• Berita Terbaru

    December 25, 2018

    elnusanews/com , December 25, 2018

    Gelar Open House, Gubernur Olly Bersyukur Natal Bersama Masyarakat

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan bersyukur natal tahun 2018 ini bisa bersama-sama dengan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

    Pernyataan orang nomor satu (1) Sulut tersebut di sela-sela menerima para tamu dan undangan pada acara open house yang digelar olehnya bertempat di kediaman rumah dinas Gubernur Sulut kompleks Bumi Beringin Manado, (25/12/2018).

    "Tahun 2018 ini saya (olly) dan  keluarga besar Dondokambey-Tamuntuan bersyukur bisa natal bersama dengan masyarakat daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara," kata Gubernur Olly Dondokambey.

    Lanjutnya Puji Tuhan torang samua masih diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalani hidup ini.

    "Semoga damai natal selalu menyertai kehidupan kita semua," pesannya.

    Sembari Gubernur Olly Dondokambey mengimbau kepada masyarakat yang ada di daerah yang merayakan natal dan tahun baru mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing.

    "Mari torang ciptakan kerukunan yang aman dan damai di Sulut ini, karena torang samua ciptaan Tuhan, menuju Sulut hebat yang diberkati," pungkas Gubernur pilihan rakyat Sulut itu.

    Diketahui selain Gubernur Sulut menggelar open house, Keluarga Wakil Gubernur Sulut juga menggelar open house dan Keluarga Sekretaris Daerah Provinsi Sulut (Sekprov Sulut).

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Open House, Gubernur Olly Bersyukur Natal Bersama Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top