• Berita Terbaru

    December 06, 2018

    elnusanews/com December 06, 2018

    "Evening Christmas Parade" Di Matangkan

    TOMOHON, Elnusanews - Evening Chrismas Parade merupakan kegitan ivent  perdana yang akan dilakukan Pemerintah Kota Tomohon pada 12 December 2018 nanti. Oleh sebab itu guna mensukseskan kegiatan tersebut, Pemkot Tomohon menggelar rapat pematangan  yang dipimpin oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili oleh Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP.


    Rapat berlangsung di ruang Sekertaris Kota Tomohon, pada Rabu 5/12/2018 diikuti oleh unsur SKPD, para Camat, Lurah bersama unsur terkait dalam pelaksanaan kegiatan Tomohon Evening Christmas Parade.

    Mentu mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dirapat tersebut berharap kegiatan yang keikutsertaannya terbuka untuk umum ini akan berlangsung sukses.

    "Suksesnya kegiatan ini tentu adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat, mari kita sukseskan kegiatan", pintanya.

    Selain itu, di himbau kepada masyarakat Kota Tonohon, jelang perayaan Natal dan Tahun baru, sebagai masyarakat mari kita bersama-sama untuk terus menjaga keamanan, menciptakan suasana kondusif didalamnya juga terus membina kerukunan antar umat beragama.


    Untuk diketahui kegiatan yang bertemakan 'Sparkling Christmas' akan melibatkan unsur masyarakat kelurahan, Perangkat Daerah, BUMN/BUMD, perusahan swasta, sekolah, organisasi keagamaan dan masyarakat umum, didalamnya ada iringan kendaraan hias bernuansa natal baik roda empat maupun roda dua, kendaraan tradisional, serta pejalan kaki.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: "Evening Christmas Parade" Di Matangkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top