• Berita Terbaru

    December 06, 2018

    Elnusanews December 06, 2018

    45 Legislator DPRD Sulut Jaring Asmara di Dapilnya Masing-masing

    Foto : Kantor DPRD Sulut
    DEPROV,Elnusanews - Memasuki masa rehat sidang ke III tahun 2018, 45 anggota DPRD Provisi Sulawesi Utara (SULUT) turun ke Daerah Pemilihannya (DAPIL) masing di 15 kabupaten/kota yang ada di sulut mulai dari tanggal 30 November hingga 7 Desember 2018.

    Foto : Ketua DPRD Andrei Angouw saat turun reses
    Seperti, Ketua DPRD Andrei Angouw yang merupakan legislator dari dapil Kota Manado yang memanfaatkan masa reses ke III di kompleks Gereja Adulam Tingkulu. Dimana warga meminta agar politisi PDIP itu memperjuangkan jalan Maengket untuk diperbaikan dan dibuatkan saluran air.

    Foto : Wakil Ketua DPRD Wenny Lumentut saat turun reses
    Bagitu juga dengan Wakil ketua DPRD Wenny Lumentut yang melaksanakan reses di di dapilnya yakni, Minahasa-Tomohon. Salah satunya di kelurahan Kolongan dan kelurahan Kayawu, Tomohon Utara. Di sana warga minta agar Lumentut memperjuangkan bantuan bibit dan pupuk, serta akses pertanian.

    Foto : Anggota DPRD Sulut Hj Ainun Talibo saat turun reses
    Sementara, legislator asal dapil Bolmong Raya, yakni Hj Ainun Talibo yang melaksanakan kegiatan resesnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT), warga juga menyampaikan aspirasi soal irigasi sawah, bantuan pertanian dan infrastruktur jalan serta lainnya.

    Foto : Legislator DPRD Sulut Adriana Dondokambey saat turun reses
    Begitu juga dengan Ketua Komisi III bidang Pembangunan, Adriana Dondokambey yang melaksanakan reses di daerah pemilihannya Minut-Bitung. Dimana aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, antara lain pembangunan infrastruktur jalan, permintaan bantuan pendidikan, pertanian, perkebunan, kesehatan hingga sosial.

    Foto : Anggota DPRD Sulut Meiva Salindeho Lintang STh saat turun reses
    Dan untuk dapil Nusa Utara anggota DPRD Meiva Lintang STh melaksanakan resesnya di Politeknik Nusa Utara. Dimana warga meminta bantuan pendidikan, pertanian dan pembangunan infrastruktur jalan untuk diperjuangkan Meiva.

    Foto : Hi Ayub Ali Albugis saat turun reses

    Tak hanya itu, anggota DPRD Sulut dapil Kota Manado lainnya seperti Hi Ayub Ali juga melaksankan reses di Kelurahan Mahawu, dimana warga Mahawu menyampaikan mengenai persoalan pelayanan BPJS serta kelangkaan gas elpiji 3Kg

    Foto : Siska R O Mangindaan saat turun reses
    Begitupun dengan legislator DPRD Sulut Siska R O Mangindaan yang melaksanakan reses di kelurahan Wanea, dimana para konstituennya meminta agar dibangun lampu penerangan jalan, serta foging di rumah warga.

    Untuk dana reses sendiri di plot untuk masing-masing anggota sebesar Rp 45 juta  untuk digunakan sebagai pembayaran operasional dalam kegiatan reses seperti sewa tenda, konsumsi, sound system dll. (advdprdsulut)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 45 Legislator DPRD Sulut Jaring Asmara di Dapilnya Masing-masing Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top