• Berita Terbaru

    December 15, 2018

    Elnusa News December 15, 2018

    Rayakan Natal, ASN Minahasa Harus Jadi Contoh

    MINAHASA, Elnusanews - Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Minahasa diharapkan menjadi contoh dalam merayakan Natal Kelahiran Yesus Kristus, 25 December 2018. Hal tersebut di katakan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD) saat bersafari Natal bersama Kecamatan Kawangkoan Raya, Tompaso Raya, dan Sonder, bertempat di GMIM Sion Senyrum Sendangan Kawangkoan, Jumat 15/12/2018.

    “Sebagai ASN haruslah kita merayakan dengan kesederhanaan, kita harus menjadi contoh bagi sesama.” Kata Wabup RD.

    Menurutnya Peristiwa natal merupakan bentuk besarnya kasih Allah Kepada kita semua, karena itu kita berkewajiban untuk merespon itu, sehingga kita sebagai pemerintah harus menunjukan komitmen melayani masyarakat.

    Dikesempatn itu, pula Wabup RD menyampaiakan program pemerintah yang sudah dan akan dilaksanakan demi mewujudkan Minahasa yang semakin hebat. Sehingga dirinya meminta kita semua untuk saling membantu dalam menunjang program-program pemerintah.

    “Selamat merayakan hari natal 26 December 2018 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2019.” Pungkasnya.

    Dikesempatan itu juga Wabup RD menyerahkan diakonia natal pemerintah kab. Minahasa kepada perwakilan masyarakat dari kecamatan Kawangkoan Raya, Tompaso Raya dan Sonder

    Safari natal Pemerintah Kabupaten Minahasa di Kecamatan Kawangkoan Raya, Tompaso Raya, dan Sonder turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kab. Minahasa Ventje Mawuntu, Ketua BPMW Kawangkoan 1 Pdt. Meily Lengkong-Pontoh, M.Th, Anggota DPRD Kab. Minahasa, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, Camat Kawangkoan Raya, Tompaso Raya, Sonder, Hukumtua serta Lurah dan Jemaat yang hadir.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan Natal, ASN Minahasa Harus Jadi Contoh Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top