• Berita Terbaru

    December 07, 2018

    Elnusa News December 07, 2018

    Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance

    MINSEL, Elnusanews- Pemerintah dan Masyarakat Desa Pontak Maesa Kecamatan Ranoyapo, mendapat bantuan/hibah berupa alat transportasi kendaraan (Ambulance).

    Bantuan Hibah ini merupakan pemberian Keluarga Besar Lourens Montolalu, yang sukses dalam pekerjaan sebagai pengusaha/kontraktor di Cibinong Bogor, Jawa Barat.

    Bantuan Ambulance ini pun sebagai Nazar Lourens Montolalu bersama anak-anaknya, serta pesan dari Istri tercinta sebelum menghembuskan nafas terakhir karena sakit.

    Saat ini keluarga sedang mencoba mengembangkan usaha penyewaan Alat berat/Exavator dan sebagainya termasuk di tanah kelahiran Desa Pontak.

    Sementara Yunus Montolalu (Anak tertua), telah dipersiapkan keluarga untuk meneruskan usaha yang sudah di bangun.

    Atas pemberian bantuan ini, Kumtua Desa Pontak Maesa, Donald Soputan dan seluruh Masyarakat menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Keluarga besar Lourens Montolalu (Yunus Montolalu) atas kepedulian akan tanah kelahiran /kampung halaman.

    Semoga segala usaha yang dikerjakan akan terus diberkati serta selalu dianugerahkan kesehatan dan kekuatan, ucap Kumtua Donald Soputan.

    Kendaraan tersebut nantinya dipakai sebagai alat/sarana kesehatan guna menunjang/membantu kebutuhan masyarakat Desa Pontak Maesa.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Pontak Maesa Terima Bantuan Hibah Mobil Ambulance Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top