• Berita Terbaru

    January 08, 2019

    Elnusa News January 08, 2019

    Dipimpin Bupati ROR, Pemkab Minahasa Gelar Rakorev

    MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di Wale Ne Tou Tondano, Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar rapat koordinasi dan evaluasi, Senin 7/1/2019. Rapat dipimpin oleh Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring MSi (ROR) didampingi oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD) dan dihadiri oleh Sekertaris Daerah Jeffry Korengkeng, jajaran kepala SKPD, Para Camat, Hukum Tua serta ASN.


    Dalam rakorev tersebut ditekankan terkait disiplin pegawai di setiap Satuan Perangkat Daerah (SKPD). Dimana absen  mendapat sorotan dari Bupati Minahasa.


    “Belajar dari pengalaman, kalau tidak pakai sidik jari dengan baik yang maupun tidak hadir di jadikan sama, ujung-ujungnya terkena TGR dan dirugikan kan kasihan. Jadi yang dimaksud disini  jangan lagi ada rekayasa Fingerprint” tegas Bupati ROR.


    Selain itu Bupati ROR juga memerintahkan kepada para assisten untuk turun lapangan dan memimpin apel pagi atau sore di setiap SKPD dan Badan.


    Namun, lanjut Dia, jika turun lapangan jangan diinformasikan, hal ini akan terlihat SKPD serta ASN mana yang siap berkerja.


    “Saya berharap agar ini menjadi bagian dari evaluasi kinerja ASN.” Pungkasnya.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin Bupati ROR, Pemkab Minahasa Gelar Rakorev Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top