• Berita Terbaru

    January 08, 2019

    elnusanews/com January 08, 2019

    Serah Terima Jabatan Camat Tomohon Tengah Dari Bororing ke Michael Josep MSi

    TOMOHON, Elnusanews - Usai dilantik, Bertempat di Kantor Kecamatan Tomohon Tengah dilakukannya serah terima jabatan dari Camat yang lama Sjerly Bororing kepada kepada Michael Josep SSTP MSi sebagai camat Tomohon Tengah yang baru, Senin 7/1/2019. 

    "Terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon atas jabatan yang sudah dipercayakan kepada kami", ujar Joseph yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tomohon. Hal senada disampaikan Bororing dalam acara serah terima tersebut yang turut disaksikan oleh jajaran terkait. 

    Sementara itu Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs. O. D. S Mandagi mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang hadir pada kesempatan itu berharap tugas jabatan yang sudah dipercayakan hendaknya dilaksanakan dengan sepenuh baik, intinya pelayanan terhadap masyarakat harus maksimal. "Selamat bertugas, semoga Tuhan Maha Kuasa selalu menyertai kita dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab", ujar Mandagi. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serah Terima Jabatan Camat Tomohon Tengah Dari Bororing ke Michael Josep MSi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top