• Berita Terbaru

    January 08, 2019

    elnusanews/com January 08, 2019

    Raker Diawal Tahun, Wali Kota Eman Minta Penggunaan APBD Untuk Kesejahteraan Rakyat

    TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon diawal tahun 2019 menggelar rapat kerja (Raker), bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Senin 7/1/2019. 

    Rapat dipimpin oleh Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dihadiri seluruh jajaran Pemkot Tomohon ini guna membahas agenda serta program yang akan dilaksanakan di tahun 2019. Dikesempatan tersebut Wali Kota Eman mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah agar dalam menjalankan program di tahun 2019 ini memperhatikan efisiensi anggaran. 

    ”Kita jangan lagi melakukan hal-hal yang tidak perlu sehingga berakibat pada pemborosan anggaran. Gunakanlah APBD sesuai peruntukan demi kesejahtreraan masyarakat Kota Tomohon,’’ Ujar Wali Kota Eman. Sementara Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc menguraikan APBD Kota Tomohon tahun 2019 serta pencegahan dan pengobatan Demam Berdarah yang telah mengakibatkan meninggalnya beberapa warga akhir-akhir ini. 

    Diketahui, raker yang dilaksanakan usai ibadah bersama awal tahun 2019 ini juga membahas HUT ke 16 Kota Tomohon pada 27 Januari 2019 mendatang. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raker Diawal Tahun, Wali Kota Eman Minta Penggunaan APBD Untuk Kesejahteraan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top