• Berita Terbaru

    January 18, 2019

    elnusanews/com January 18, 2019

    Wabup Legi Pimpin Apel KORPRI

    MITRA, Elnusanews - Mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs Jocke JO Legi memimpin Apel Korps Pegawai Repoblik Indonesia (KORPRI) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, Kamis 17/1/2019. 

    Legi dalam amanatnya menyampaikan bahwa KORPRI harus menjadi pioner dalam menyelesikan masalah-masalah tugas kedinasan, yang bermuara pada pelayanan terhadap masyarakat. Sebab menurutnya, KORPRI sebagai organisasi yang merekatkan tugas kedinasan tidak bisa lepas dari tugas kedinasan yang saling mempengaruhi dan saling menunjang satu dengan yang lainnya. 

    “Anggota KORPRI bertanggung jawab dan tidak saling melempar kesalahan, bekerja keras dan bukan sekedar saja, sering turun lapangan dan bertemu masyarakat untuk membantu menemukan dan memecahkan masalah mereka, serta yang utama harus kreatif, inovatuf dan responsif.” Ujar Wabup Legi. 

    Diakhir amanat Wabup Legi mengungkapkan bahwa, pada tahun 2019 ini Pemkab Mitra lebih menitipneratkan pada program memperkuat sumber daya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat.  

    “Maka dari itu diperlukan sumber daya manusia yang mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknologi yang sedang berubah cepat. Saya perlu mengingatkan, setiap anggota KORPRI wajib meningkatkan profesionalitasnya,” pungkasnya. 

    Diketahui pada Ape ini Wabup Legi menyerahkan Surat Keputusan kenaikan pangkat PNS periode 1 Oktober 2018, kepada David H Lalandos AP MM (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Mitra), dengan pangkat gol ruang baru Pembina Utama Muda, IV/c. Lalu kepada Budi TG Raranta SPi MAP (Kepala Bagian Barjas), pangkat golongan ruang Pembina Tingkat I, IV/a. 

    Selain itu secara simbolis diserahkan piagam tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya XXX tahun, dari Presiden RI kepada Djemi Y Walukow SE (Camat Pusomaen), XX tahun kepada Drs Hersy Tuuk (Kepala Bagian Perekinomian dan SDA), X tahun kepada Fera Ratulangi SPd (Kepala Bidang). (Jo) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Legi Pimpin Apel KORPRI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top