• Berita Terbaru

    March 13, 2019

    elnusanews/com March 13, 2019

    Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel

    MITRA, Elnusanews - Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi tempat tujuan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk melakukan kunjungan Studi Banding (Stuban).

    Hal tersebut disebabkan karena kwalitas pemerintahan serta program dan kebijakan Pemkab Mitra dinilai telah berhasil diberbagai sektor.

    Seperti yang dikatakan oleh ketua tim rombongan stuban, Asisten Bidang administrasi umum Drs Ridel D Paputungan didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) TUP Cymmy Wua S.STP ME serta Kabag Humas Ahmadi Modeong SPd, bahwa tujuan kedatangan dirinya dan rombongan di Pemkab Mitra adalah untuk sharing informasi bahkan belajar tentang prestasi - prestasi yang sudah diperoleh oleh Pemkab Mitra.

    Selain itu, lanjut Paputungan hal yang begitu penting kehadiran dirinya dan rombongan di Pemkab Mitra adalah menimba ilmu terkait administrasi/keuangan setdakab, kehumasan dan keprotokolan serta tata usahan pimpinan.

    Perlu dikatahui, Kunjungan Stuban pemkab Bolsel diterima oleh Asisten III Drs Piether Owu,ME didampingi Kabag Umum Drs Engelbert Kawulusan, Kasubag Humas Rolly Wowor,SE,MM dan kasubag Protokol Krisno Katiandago,SE,M.Si.


    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Mitra Terima Stuban Kabupaten Bolsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top