• Berita Terbaru

    March 13, 2019

    elnusanews/com March 13, 2019

    Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel

    MINAHASA, Elnusanews - Asisten Administrasi Umum Sekertariat Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit SH menerima kunjungan Studi Banding (Stuban) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ( Bolsel ), bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa 12/3/2019.

    Dalam kunjungan tersebut, Pemkab Bolsel yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Ridel Paputungan menyampaikan, tujuan dari stuban ini 
    ingin menimba ilmu terkait dengan pelaksanaan tugas dalam melayani pimpinan maupun dalam pelayanan masyarakat.

    Dikesempatan ini juga, Paputungan menjelaskan secara singkat terkait wilayah dari Kab. Bolsel, dimana ada 7 Kecamatan, 81 Desa, dan 90% wilayah berada di pesisir pantai dengan potensi daerah yaitu di Bidang pertambangan, perkebunan dan terlebih hasil laut.

    Sementara asisten Administrasi Umum Sekertariat Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit SH yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) TUP dan Keuangan Setda Lona Wattie, S.STP serta Kabag Humas dan Protokol Kab. Minahasa Moudy L Pangerapan MAP, saat menerima kunjungan ini menjelaskan profil singkat Pemkab Minahasa baik Luas Wilayah maupun potensi alam yang ada, bahkan Visi dan Misi Kab. Minahasa dibawah kepemimpinan ROR-RD.

    Selanjutnya, sebabagai mana maksud dan tujuan stuban Pemkab Bolmong, Rumagit mengatakan bahwa, di Pemkab Minahasa untuk melaksnakan tugas baik itu bagian TUP maupun Humas Dan Protokol selalu ada koordinasi yang baik.


    Usai melakukan diskusi, dilakukan penyerahan cederamata oleh Pemkab Bolmong kepada Pemkab Minahasa.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit Terima Stuban Pemkab Bolsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top