• Berita Terbaru

    March 13, 2019

    elnusanews/com March 13, 2019

    Hadiri Rakornas di Tengerang, Bupati James Sumendap Sebut Investasi Di Kabupaten Mitra Mengalami Kemajuan

    JAKARTA, Elnusanews - Rapat Koordinasi Nasional (rakornas) Investasi tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), di ICE, BSD, Tangerang, Selasa 12/3/2019 dihadiri Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH.


    Dikesempatan tersebut Sumendap mengatakan bahwa, saat ini di Kabupaten Mitra sedang mengalami kemajuan pesat dibidang ekonomi dan investasi. Hal tersebut menurut dia ditandai dengan pertumbuhan perekonomian di Mitra yang semakin meningkat dengan bertambahnya sejumlah objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Mitra.


    “bertambahnya obyek-obyek wisata yang  telah menjadi tujuan wisata yang menarik minat kunjungan para wisatawan’di Minahasa Tenggara berdampak pada perekonomian masyarakat juga memberikan kontribusi nyata dalam investasi dan perdagangan di Indonesia,”jelas Sumendap.


    Selanjutnya, terkait rakor ini, dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting dimana dalam upaya pemerintah dalam peningkatan perekonomian dan pemerataan investasi di daerah. Tentunya juga kata dia rakor ini harus bersenergi dengan program unggulan Bupati dan wakil bupati untuk peningkatan kesejhatraan masyarakat di Minahasa Tenggara sebagaimana tertuang pada visi dan misi.


    “Sebab Jika investasi berjalan secara optimal, maka wirausahawan kita akan terus bertambah, dan ini akan membuka kesempatan berusaha yang seluas-luasnya dan akhirnya akan bermuara terhadap peningkatan kesejejahteraan masyarakat Mitra sebagaimana visi dan misi pemerintah kabupaten Mitra,” kata Bupati JS.


    Diketahui rakornas investasi 2019 ini dibuka langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo. Dalam ini juga dilakukan peluncuran Protokol Komunikasi OSS


    Peluncuran Protokol Komunikasi OSS tersebut kata Bupati JS dilakukan pemerintah untuk mendukung peningkatan Investasi bagi daerah.


    "Protokol Komunikasi OSS tersebut  juga dimaksudkan untuk mendukung Peningkatan Lapangan Kerja dan Pendapatan Masyarakat," pungkasnya.



    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Rakornas di Tengerang, Bupati James Sumendap Sebut Investasi Di Kabupaten Mitra Mengalami Kemajuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top