• Berita Terbaru

    April 06, 2019

    Elnusanews April 06, 2019

    ANDREI ANGOUW : Pilih Yang Bertanggung Jawab



    MANADO,Elnusanews - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw menghadiri dan memperingati Isra Mi’raj di Mesjid Asmaul Husnah Malalayang pada hari jumat (5/04/19) kemarin. Selain itu maksud kedatangan Ketua DPRD Sulut ini adalah untuk bertatap muka dan bertukar pikiran, mendengarkan aspirasi dari masyarakat,

    Pada kesempatan itu Angouw mengedukasi masyarakat agar tidak termakan politik yang mengandung SARA yang memecah belah kerukunan umat beragama.

    “Pelaksanaan Pemilihan Umum (pemilu) tinggal menghitung hari mari kita sukseskan dengan bertanggung jawab. Namun, kita juga harus waspada dengan politik yang mengandung SARA, jangan sampai kerukunan yang telah terjalin selama ini terpecah,” tegasnya.

    Lebih jauh politisi PDI P ini menyampaikan bahwa kesejahteraan dan kerukunan masyarakat ditentukan oleh pemerintah terpilih mendatang, 

    “Baiklah kita menggunakan hak pilih kita secara bertanggung jawab, memilih yang bertanggung jawab karena pemerintah terpilih tersebut yang menentukan kesejahteraan masyarakat.” ujarnya dihadapan jamaah yang memenuhi tempat itu. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ANDREI ANGOUW : Pilih Yang Bertanggung Jawab Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top