• Berita Terbaru

    April 07, 2019

    Elnusanews April 07, 2019

    Gelar Ibadah Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar, Ketua PKB Sinode GMIM Mengajak Sesama PKB Untuk Satukan Tekad



    MANADO,Elnusanews -- Ketua PKB Sinode GMIM, Pnt. Dr. Ir. GS Vicky Lumentut SH, MSi, DEA, mengajak kepada seluruh pria kaum bapa Sinode GMIM untuk bisa menghayati minggu sengsara melalui pelaksanaa ibadah penghayatan minggu sengsara serta bertemu sesama PKB menyatukan tekad dan siap bersatu.

    Hal ini disampaikan Lumentut, saat pelaksanaan Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua, Sabtu (6/04/19) pagi, di lapangan Sparta Tikala Manado.

    Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado ini juga menambahkan, apel akbar tidak terlaksana secara tiba-tiba tetapi merupakan salah-satu penjabaran program GMIM bertujuan menyatukan PKB GMIM dari manapun berasal.

    Maka dari itu, politisi partai Nasdem ini tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua. terlaksananya Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua.

    “Ini yang pertama bagi Panji Yosua. Terima kasih semua panitia yang sudah menyelenggarakan acara bahkan ada sampai tidak tidur demi suksesnya acara ini. Panji Yosua adalah alat terdepan di semua aras jemaat dan kita adalah satu bagian dari pelayanan,” jelas Lumentut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Ibadah Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar, Ketua PKB Sinode GMIM Mengajak Sesama PKB Untuk Satukan Tekad Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top