• Berita Terbaru

    May 06, 2019

    Elnusanews , May 06, 2019

    Capaian Diatas Rata-rata, Pansus LKPJ Berikan Catatan Perbaikan



    MANADO,Elnusanews -- Ketua Pansus LKPJ Gubernur 2018 Ferdinand Mewengkang menegaskan, capaian realisasi fisik yang dilaksanakan oleh SKPD dari segi keberhasilan jika di rata-ratakan diatas 90 persen.

    Namun demikian, dikatakan Mewengkang tentunya ada hal hal yang perlu lagi rekomendasikan untuk diadakan perbaikan perbaikan.

    "Namun, ada beberapa yang kita rekomendasikan untuk diadakan perbaikan perbaikan. Contohnya, penggunaan tenaga kerja asing dimana berkembang sah tidaknya mereka bekerja di sulut, visa apa yang mereka gunakan. Demikian juga perkembangan KEK, termasuk program program yang menyentuh langsung ke masyarakat. Demikian juga hal yang terkait dengan infrastruktur yang sedikit ada catatan kita tentunya," jelas Mewengkang, saat diwawancarai oleh wartawan seusai memimpin rapat pansus LKPJ, Jumat (3/05/19) pekan lalu.

    Mewengkang yang telah 4 kali menjadi ketua Pansus pembahas LKPJ Gubernur ini pula menambahkan meskipun pencapainnya sudah diatas rata-rata, namun pansus harus turun ke lapangan untuk melihat capaian capaian tersebut.

    "Namun, bagaimanapun kita harus melihat kenyataan dilapangan, kita akan turun lapangan dulu baru kita simpulkan mana yang akan kita angkat sebagai rekomendasi perbaikan, karena fungsi DPRD sebagai Pansus untuk memberikan rekomendasi perbaikan terhadap gubernur," tambahnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Capaian Diatas Rata-rata, Pansus LKPJ Berikan Catatan Perbaikan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top