• Berita Terbaru

    May 06, 2019

    elnusanews/com May 06, 2019

    Pemkab Mitra Apresiasi Pemilu Berjalan Aman, Lancar dan Sukses

    MITRA, Elnusanews - Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pilpres maupun Pileg pada 17 April 2019 hingga memasuki rekapitulasi tingkat kabupaten berjalan dengan suskes, lancar dan aman. Kesuksesan pesta demokrasi ini mendapat apresiasi dari pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)


    Wakil Bupati Mitra Jocke Legi mengungkapkan Sukesnya pesta demokrasi ini, tak lepas dari peran pihak Forkopimda serta Bawaslu Mitra. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang telah kompak mengamankan Pemilu 2019 ini.

    “Karena Forkopimda, TNI, Polri, kompak bersatu padu mengamankan Pilpres dan Pileg 2019 hingga Pemilu di Mitra dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Begitu pula pengawasan yang diberikan oleh pihak bawaslu sehingga proses ini dapat berjalan dengan jujur, adil dan transparan,” ujar Wabup Legi, saat menghadiri rapat pleno terbuka penghitungan suara tingkat Kabupaten yang digelar oleh KPU di Wale Lumintang Ratahan, Selasa 30 Arpil hingga 1 Mei 2019.

    Dia berharap selama rangkaian tahapan Pemilu yang dilakukan oleh KPU baik ditingkat kabupaten, provinsi dan pusat dapat berjalan dengan baik.

    “Pemkab Mitra atas nama Bupati James Sumendap SH berserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, TNI dan Polri, yang sudah terlibat aktif dalam mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Mitra,”tandas Wabup.


    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Mitra Apresiasi Pemilu Berjalan Aman, Lancar dan Sukses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top