• Berita Terbaru

    May 06, 2019

    elnusanews/com May 06, 2019

    ROR – RD Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Toleransi dengan Umat Muslim di Bulan Suci Ramadhan

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi mangajak seluruh elemen masyarakat untuk menghormati saudara-saudara umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa

    Umat muslim di Indonesia sudah memulai ibadah puasa pada hari Senin, 6 Mei 2019.
    Untuk itu, jam kerja ASN dan THL dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa akan dikurangi sesuai  peraturan yang sudah dikeluarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPANRB)

    “Jam kerja mereka akan dikurangi sesuai aturan yang ada, agar ASN & THL yang berpuasa dapat menjalankan ibadah puasanya dengan baik,” tukas Bupati ROR.

    Sebagai kabupaten dimana masyarakatnya majemuk, Bupati menghimbau agar semua saling menghargai dan tetap menjaga toleransi.

    “Mari tetap menjaga dan membina kerukunan umat beragama yang sudah tercipta selama ini. Atas nama pemerintah kabupaten minahasa saya Bupati Ir Royke Octavian Roring bersama keluarga dan Wakil Bupati Robbby Dondokambey SSi menyampaikan selamat nenunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramahdan bagi umat muslim di Kabupaten Minahasa, kiranya ibadah puasa ini akan selalu membawa berkah bagi umat di Kabupaten Minahasa,” ungkap Bupati ROR.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR – RD Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Toleransi dengan Umat Muslim di Bulan Suci Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top