• Berita Terbaru

    May 06, 2019

    elnusanews/com May 06, 2019

    Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M.Si didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung M.Si menghadiri Ibadah Syukur Ulang Tahun Ke-111 Negeri Adat Danowudu di Depan Kantor Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu. Senin (6/5/2019).

    Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi segenap pihak yang sudah terlibat dalam prosesi ibadah syukur ulang tahun ke-111 Negeri Adat Danowudu.

    "Saya mengapresiasi segenap unsur, tokoh masyarakat, tokoh adat, yang sudah terlibat menyukseskan peringatan HUT ke-111 Negeri Adat Danowudu,"ucapnya.

    Lanjutnya, Lomban mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat dan aparatur sipil negara yang ada di Kelurahan Danowudu yang telah menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan dengan baik.

    Lomban juga mengatakan, bahwa momentum perayaan HUT ke-111 Negeri Adat Danowudu ini dapat memperkuat kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam dan lingkungan terlebih Danowudu memiliki Mata Air serta sebagian besar wilayahnya adalah kawasan Hutan

    "Selamat Ulang Tahun Ke-111 Negeri Adat Danowudu semoga masyarakat setempat dapat terus menjaga adat istiadat yang ada, menjaga tali kasih, menjaga kerukunan dan persaudaraan, Tuhan memberkati kita sekalian," pungkasnya

    Pada saat itu dilakukan pemasangan dan tiup lilin kue HUT sebagai bentuk ucapan syukur atas penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Ucapan Syukur HUT Negeri Danowudu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top