• Berita Terbaru

    May 06, 2019

    elnusanews/com May 06, 2019

    Tuwo Ajak Pendukung Bersyukur kepada Tuhan

    BITUNG, Elnusanews - Meidy Montesoria Tuwo caleg dari partai PDIP yang bertarung di Dapil II Mididir - Girian dipastikan melenggang ke rumah rakyat di DPRD Kota Bitung.

    Atas capaian itu, Tuwo pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan di Pemilu 2019. Ucapan terima kasih itu ditujukan kepada warga yang telah memilihnya di Pemilu 2019, pada 17 April lalu.

    "Dengan ketulusan dan kerendahan hati, perkenankan saya dan keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas doa, dukungan dan kepercayaan yang diberikan warga Bitung yang memberikan hak suaranya. Semoga Tuhan memberikan kesehatan kepada kita semua. Amin,"ungkap Tuwo, pada sejumlah wartawan.

    "Khususnya dapil Madidir- Girian yang menurutnya adalah dapil "neraka","tambah dia dengan nada senyum.

    Lanjut Tuwo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bitung telah berpartisipasi menyukseskan pesta demokrasi tahun ini.

    "Kiranya kedepannya Tuhan memberkati saya dengan kesehatan dan kemampuan untuk menjadi saluran berkat bagi masyarakat Kota Bitung yang tercinta dengan menerima dan menjawab setiap masalah dan keluhan yang ada demi terwujudnya kota Bitung menjadi semakin hebat,"ucapnya.

    Untuk itu, Tuwo pun meminta pada masyarakat bersabar menunggu hingga adanya hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    "Yang terpenting Pemilu berjalan sukses. Untuk itu mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan agar apa yang kita harapkan, kita cita-citakan dapat terwujud dengan hasil yang terbaik,"tandas caleg berparas cantik ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tuwo Ajak Pendukung Bersyukur kepada Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top