• Berita Terbaru

    May 07, 2019

    elnusanews/com May 07, 2019

    Petinggi Partai Sebut Pemilu di Minut Bejalan Aman Jurdil

    MINUT, Elnusanews -- Pemilihan umum (Pemilu), Pileg dan Pilpres​ hingga pleno Kabupaten di Minahasa Utara (Minut) telah selesai. Sejumlah petinggi partai menyebutkan jika Pemilu di Minut berjalan aman, damai,​ jujur dan adil (Jurdil). 

    Ketua PKPI Minut Denny Sompie kepada media ini menuturkan jika jalannya Pemilu di Minut ini sangan aman,​ damai jujur dan adil.​ 

    "Kami mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu Minut ,TNI dan Polri sehingga Pemilu ini bisa berjalan aman dan Jurdil," kata Sompie. 

    Senada juga disampaikan Fredriek Runtuwene dari partai Nasdem. Menurut Uce sapaan akrab Runtuwene, jika dirinya sangat puas dengan pemilu di Minut. 

    "Semua sudah berjalan sesuai dengan aturan sehingga aman jujur dan adil, " ujar Uce. 

    Terpisah Henny Tombeng Sekretaris Partai Gerindra,​ juga menyampaikan jika Pemilu di Minut sudah berjan aman dan jurdil,​ namun dia berharap kedepan KPU bisa berbenah. 

    "Ini sedikit kritikan ke KPU agar kedepan bisa berbenah sebab yang kami dari partai Gerindra lihat sistem dalam penghitungan suarannya harus dibenahi,​ agar kedepan tidak banyak waktu yang molor," ungkap Tombeng yang didampingi Jantje Longdong kader Gerindra. 

    Sementara itu Drs Efraim Kahagi salah satu tokoh masyarakat Minut,​ jug menyebutkan jika pemilu di Minut patut menjadi contoh.​ 

    "Saya memntau jika Pemilu di Minut paling aman,​ dan berjalan jujur dan adil, " tutup mantan Kaban Kesbangpol Minut itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Petinggi Partai Sebut Pemilu di Minut Bejalan Aman Jurdil Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top