• Berita Terbaru

    May 08, 2019

    Elnusanews May 08, 2019

    Rekapitulasi dan Perhitungan Suara Ditargetkan KPU Sulut Rampung 8 Mei

    Foto : Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh
    MANADO,Elnusanews -- Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan di Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 selesai.

    Hal ini dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, Ardiles Mewoh, saat diwawancarai oleh wartawan, Rabu (8/5/2019) siang.

    “Untuk reakpitulasi dan penghitungan tingkat provinsi sulut, kita mulai hari ini. Kita targetkan selesai tanggal 8 Mei 2019. Jadi, mulai tanggal 6 sampai 8 Mei, kita selesaikan untuk 15 kabupaten dan kota di sulawesi utara,” ujar Mewoh.

    Kepada wartawan Mewoh juga menjelaskan, untuk pembagiannya, KPU Sulut sudah mengatur jadwalnya, untuk hari pertama, lima kabupaten, hari kedua lima kabupaten dan hari ketiga lima kabupaten. Namun, lanjut dikatakanya, apabila situasi Pleno memungkinkan, KPU Sulut akan memadatkan waktu.

    “Misalnya hari pertama lima kabupaten, tapi kalau masih ada waktu, kita akan tambahkan. Namun, kami juga akan memperhatikan, mengingat ini memasuki bulan suci Ramadhan, menghargai teman-teman muslim dalam menjalankan ibadah puasa, jadi butuh waktu skors dan waktu di mulai lagi, itu juga yang harus kita pertimbangkan,”jelasnya.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rekapitulasi dan Perhitungan Suara Ditargetkan KPU Sulut Rampung 8 Mei Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top