• Berita Terbaru

    July 10, 2019

    elnusanews/com July 10, 2019

    Hadiri Pemaparan Master Plan RS Sam Ratulangi Tondano, Ini Yang Disampaikan Bupati ROR

    MINAHASA - Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSI (ROR)  menghadiri rapat pemaparan laporan penyusunan Feasibility Study dan pembuatan master plan Rumah Sakit Umum Dr Sam Ratulangi Tondano di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (09/07).

    Rapat tersebut juga  dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr Wilford Siagian MA itu, tim Konsultan PT Sinca memaparkan master plan RSUD DR Sam Ratulangi yang nantinya akan dibangun.

    Rapat membahas  perencanaan master plan pembangunan RSUD Tondano, serta kelayakan wujud fisik rumah sakit yang berdiri di lahan seluas 3 hektare itu.

    Tak hanya memaparkan berbagai aspek, tim dari PT Sinca juga memaparkan Pengembangan rumah sakit ini 15 tahun kedepan.

    “Kita membangun rumah sakit yang akan digunakan jangka panjang maka dari itu kita mempersiapkan setiap fasilitas ke depan, kita atur dari sekarang. hanya ada satu tipe B disetiap kabupaten, RSUD DR Sam Ratulangi saat ini adalah tipe C, tetapi bukan tidak mungkin rumah sakit ini akan kita naikkan menjadi tipe B, ini merupakan langkah-langkah perencanaan ke depan yang masih bisa di kembangkan secara luas,” ujar Bupati ROR yang turut mengucapkan terima kasih atas respon dan masukan dari PT Sinca.

    “Semoga ini boleh Terwujud untuk Masyarakat Minahasa” Ucap ROR

    Turut Hadir Dirut RSUD Tondano dr Mariani Suronoto dan instansi terkait lainnya.




    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Pemaparan Master Plan RS Sam Ratulangi Tondano, Ini Yang Disampaikan Bupati ROR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top