• Berita Terbaru

    September 09, 2019

    elnusanews/com , September 09, 2019

    EDWIN SILANGEN Ajak ASN dan THL Pemprov Kompak Dalam Bekerja

    SULUT,Elnusanews - Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen mengajak kepada seluruh ASN dan THL untuk terus menjaga kekompakan dalam bekerja dan memberikan dedikasi yang terbaik demi suksesnya roda pemerintahan di Provinsi Sulut.

    Penegasan tersebut disampaikan Sekdaprov saat memimpin apel pagi di lingkup Keasistenan III Sekretariat daerah provinsi Sulut, Senin (9/9/2019).

    Sekdaprov mengajak kepada semua pegawai yang ada di lingkup keasistenan III untuk menjadi contoh bagi pegawai lainnya terlebih khusus bagi pegawai yang ada di lingkup kantor Gubernur Sulut dan Tetap mendukung kerja pimpinan.

    Bulan September merupakan Bulan Penegakan disiplin, untuk itu Sekdaprov menekankan agar semua pegawai tetap disiplin serta terus menggelorakan semangat dengan mengedepankan kekompakan, kebersamaan serta tidak melakukan perbuatan tercelah yang merusak citra diri.

    Turut hadir dalam apel tersebut, Asisten Administrasi Umum Asiano Gamy Kawatu, Kepala Biro Protokol dan Humas, Dantje Lantang, Kepala Biro Organisasi, Glady Kawatu, Kepala Biro Umum, Clay Dondokambey, Pejabat Eselon III dan IV serta staf lingkup keasistenan III.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: EDWIN SILANGEN Ajak ASN dan THL Pemprov Kompak Dalam Bekerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top