• Berita Terbaru

    September 10, 2019

    Elnusanews September 10, 2019

    Torehkan 18 Kursi di DPRD Sulut, Joune Ganda Beberkan Kunci Sukses PDI Perjuangan



    MANADO,Elnusanews -- Sebanyak 18 kursi anggota DPRD provinsi dari Partai PDI Perjuangan resmi dilantik, Senin 9 September 2019 kemarin.

    Terkait perolehan 18 kursi PDI Perjuangan Joune Ganda menilai kunci dari suksesnya ke 18 orang tersebut tak lepas dari sosok Olly Dondokambey yang sebagai Ketua DPD PDIP Sulut.

    "Semua memiliki andil dalam memajukan PDIP di Sulut. Namun sebuah kebanggaan bisa memiliki Ketua DPD sekelas pak Olly Dondokambey yang bisa menciptakan sejarah dengan jumlah kursi sebanyak ini," ungkap Joune Ganda kepada wartawan.

    Dengan begitu, figur yang digadang akn diusung PDIP sebagai calon bupati Minut ini berharap, seluruh keder PDIP di DPRD Sulut bisa menjadi corong partai.

    "Sebagai kader PDIP sangat luar biasa sehingga menjadi modal dasar yang kuat bagi partai untuk memberikan masukan sesuai arah garis komando partai yang bisa diaspirasikan melalui 18 anggota ini," tuturnya.

    Namun begitu, dirinya berharap, seluruh anggota DPRD yang baru dilantik bisa betul-betul mengemban amanat rakyat.

    "Terlebih yang dari Dapil Minut, saya berharap mereka bisa menjadi corong masyarakat Minut di tingkat provinsi karena membangun Minut harus ada kerjasama dengan provinsi dan merekalah yang nantinya akan menyampaikan aspirasi masyarakat," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Torehkan 18 Kursi di DPRD Sulut, Joune Ganda Beberkan Kunci Sukses PDI Perjuangan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top