• Berita Terbaru

    February 27, 2020

    elnusanews/com February 27, 2020

    Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat

    MINUT, Elnusanews-- Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat telah menyerahkan pengelolaan pasar Dimembe kepada Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). Hal itu dikatakan oleh Dirut PD Klabat, Estrella Tacoh saat berjumpa dengan wartawan, Selasa 25 Februari 2020. 

    "Pengelolaan Pasar Dimembe sudah diserahkan ke Bumdes," singkat Tacoh. 

    Ditanya soal bagi hasil pengelolaan pasar tradisional, Tacoh mengatakan jika hal tersebut masih akan dibicarakan lagi antara Direksi PUD Klabat dengan Pemkab Minut. 

    "Intinya, jalankan dulu pengelolaan pasar tersebut. Nanti soal bagi hasil, itu masih akan kita rapatkan kembali," tambahnya. 

    Keberadaan pasar tradisional di Desa Dimembe, sangat membantu petani dan warga untuk saling bertransaksi menggerakkan roda perekonomian daerah. Letaknya pun sangat strategis karena berada dekat dengan beberapa desa disekitar seperti Matungkas, Laikit, Tatelu, Talawaan sehingga tidak perlu jauh-jauh ke pasar Airmadidi yang jaraknya sangat jauh. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top