• Berita Terbaru

    February 25, 2020

    elnusanews/com February 25, 2020

    Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi



    MANADO,Elnusanews -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut DR. Ardiles Mewoh, beserta Komisioner KPU Sulut Meidy Yafet Tinangon dan Lanny Ointu menerima kunjungan dari Pengurus Pusat Pemilihan Umum Akses Penyandang Cacat (PPUA Penca) Steven Kowaas, pada Senin (24/02/2020) kemarin.

    KPU Sulut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh organisasi yang dipimpin oleh Steven Kowaas tersebut.

    “Steven adalah penyandang disabilitas, dia Tuna netra. Kami sudah bermitra dengannya sejak di Minahasa lalu, dan kami mengacungkan jempol dengan semangat tingginya untuk mengangkat kaum difabel, dia menguasai regulasi dan ini menunjukkan meskipun dia tuna netra tidak menyurutkan semangatnya untuk membaca,"katanya.

    Lanjutnya, Tinangon mengakui bahwa mereka juga telah berbincang-bincang bagaimana nantinya Pilkada Sulut bisa ramah bagi kaum disabilitas. 

    “Kami telah bercakap-cakap bagaimana penyandang disabilitas nantinya bisa berpartisipasi dalam Pilgub 2020, bagaimana nantinya Pilkada ramah disabilitas dan makin aksesibel”, tutup Tinangon.

    Dalam pertemuan tersebut Steven Kowaas turut menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus PPUA Penca Sulut kepada Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top