• Berita Terbaru

    February 13, 2020

    elnusanews/com February 13, 2020

    Kapolres: Masyarakat Harus Jadi Pendingin Jelang Pilkada

    BITUNG, Elnusanews - Kapolres Bitung AKBP FZ Winardi Prabowo,SIK mengajak seluruh pihak agar menjadi pendingin suasana Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

    "Berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan damai dan sejuk menjelang Pilkada, kami harapkan masyarakat menjadi pendingin,"kata Kapolres, belum lama ini kepada sejumlah wartawan.

    "Ibaratnya situasi jelang Pilkada mulai panas. Kita mulai menghangat ya, tentunya warga Bitung ini kami harapkan mendinginkan suasana,"sambung dia.

    Prabowo menuturkan, menjelang Pilkada tentunya, kita membutuhkan pendingin ditengah masyarakat, karena namanya Pilkada pasti memberikan pelajaran berdemokrasi dewasa memilih.

    "Upaya yang bisa dilakukan bersama adalah memberikan sosialisasi guna mencegah konflik di tengah masyarakat. Misalnya, menjelaskan kepada masyarakat terkait bahayanya kabar bohong atau hoaks dan sebagainya,"kata dia.

    Dia juga mengingatkan tentang bahaya hoax yang dinilai merusak akal sehat. Kapolres mengimbau setiap informasi yang diduga bohong segera dilaporkan.

    "Laporkan jika ada berita -berita menurut warga mengandung berita bohong segera laporkan ke polisi,"tandas Mantan Kapolres Minahasa Selatan ini.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres: Masyarakat Harus Jadi Pendingin Jelang Pilkada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top