• Berita Terbaru

    February 21, 2020

    elnusanews/com February 21, 2020

    Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti

    MINUT, Elnusanews -- Kinerja Polsek Wori mendapat apresiasi. Kali ini Camat Wori Edward Tamamilang mengapresiasi kinerja Polsek Wori. Menurut Camat selama ini pihaknya bersama polsek,  selalu menjalin komunikasi yang baik dalan keamanan kamtibmas di Kecamatan Wori.

    "Selama ini kinerja Polsek Wori patut diacungi jempol. Pasalnya setiap laporan masyarakat selalu direspon cepat dan langsung ditindaklanjuti Polsek Wori. Dan jika ada pertemuan bersama Kecamatan bahkan desa, pihak Polsek Wori selalu menghadiri dan selalu memberikan arahan terkait keamanan kamtibmas," ungkap Tamamilang.

    Terpisah Kapolsek Wori Iptu Nolly Kinda kepada media ini menuturkan jika pihaknya bekerja keras dan serius untuk keamanan wilayah Polsek Wori.

    "Kami selalu menunjang 12 program Kapolres.  Dan yang menjadi sasaran utama kami Polsek Wori yakni pemberantasan minuman keras (Miras)  yang marak saat ini.  Miras merupakan awal pemicu terjadinya tindakan kejahatan. Untuk itu pemberantasan miras menjadi target utama kami, " beber Kapolsek sembari menambahkan jika pihaknya selalu merespon cepat setiap laporan masyarakat yang ada. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Patut Diapresiasi Kinerja Polsek Wori, Setiap LP Masuk Langsung Ditindak Lanjuti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top