• Berita Terbaru

    February 26, 2020

    elnusanews/com February 26, 2020

    KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020

    MINSEL, Elnusanews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan, melaksanakan launching Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan dijalan boulevard Amurang, Selasa (25/2)

    Kegiatan yang berlokasi di jalan Boulevard Amurang, pada Selasa, 25 Februari 2020 sebagai wujud pesta demokrasi yang berintegritas.

    Ketua KPU Minahasa Selatan, Rommy Sambuaga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan launching saat ini menandakan dimulainya pelaksanaan tahapan Pilkada, Bupati dan wakil bupati serta Gubernur dan wakil gubernur di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Melalui kegiatan ini, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan agenda lima tahun sekali yang nantinya berlangsung pada Tanggal, 23 September 2020 nanti.

    Dan kepada rekan-rekan panitia baik yang ada di kecamatan maupun nantinya kelurahan/desa untuk sama-sama menyukseskan agenda Nasional ini, ucap Sambuaga.

    Pula dalam sambutannya Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, untuk bersama-sama  mensukseskan seluruh rangkaian Pilkada serentak tahun 2020 ini.

    "Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga situasi tetap kondusif, aman, dan damai agar terbangun suasana kehidupan yang penuh harmonis, tandas Wakil Bupati.

    Dalam kegiatan Launcing yang dilaksanakan KPU Minahasa Selatan dihadiri oleh Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD. Komisioner KPU Provinsi/Kabupaten-Kota se- Sulut. Komisioner Bawaslu, Pejabat Daerah, Toga, Tomas serta masyarakat.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top