• Berita Terbaru

    February 29, 2020

    elnusanews/com February 29, 2020

    Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut

    MINUT, Elnusanews-- Bakal calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) H Sarhan Antili sekaligus Anggota DPRD Minut mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Kima Bajo Kecamatan Wori. Hal ini dikatakan tokoh masyarakat Kima Bajo Zulfakar Djangoan, Sabtu (29/2/2020) disaat  perayaan HUT Desa Kima Bajo yang ke-148 tahun.

    "Kami siap mendukung Shintia Gelly Rumumpe dan Wakil Bupati H Sarhan Antili sebagai Balon Bupati dan Wabup Minut,"ucap Djangoan.
    Disamping itu, Balon Wabup Minut H Sarhan Antili memohon doa restu kepada masyarakat Desa Kima Bajo untuk dibantu dalam doa, karena saya hampir 100 persen akan mecalonkan Wabup Minut dan akan berpasangan dengan Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

    "Saya mohon kepada masyarakat Desa Kima Bajo bantu dalam doa serta dukung saya dengan Shintia Gelly Rumumpe yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati dan wabup Minut,"ujar Antili.
    Antili juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Minut saling menjaga kerukunan antar umat beragama serta saling membantu sesama.

    "Kalau agama kristen bangun Gereja, umat muslim bisa bantu membangun, begitu sebaliknya kalau agama muslim bangun mesjid agama kristen ikut membantu membangun,"tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top