• Berita Terbaru

    February 15, 2020

    elnusanews/com February 15, 2020

    Musda Ke-X Partai Golkar, Waketum Isyaratkan CEP Pimpin Ketua DPD I



    MANADO,Elnusanews -- Guna keberlangsungan roda organisasi, Partai Golkar Sulawesi Utara (SULUT) menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) KE-X Partai Golkar Sulut. Sabtu (15/02/20) siang.

    Pelaksanaan Musda Ke-X tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia yang ditandai dengan pemukulan gong.

    Dalam sambutannya, Waketum Doli mengatakan bahwa Sulut adalah DPD I pertama yang menggelar Musda, setelah Musyawarah Nasional (Munas) 2019 lalu yang kembali memilih Airlangga untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar.

    “Suksesnya Golkar, baik skala nasional maupun Sulut, sangatlah pantas Christiany Eugenia Paruntu untuk melanjutkan tugas sebagai Ketua DPD Golkar,” kata Doli.

    Waketum berharap, kondisi tersebut itu dapat semakin menyelaraskan DPP dan DPD Golkar se-Indonesia.

    “Kami harus bersyukur karena 5 tahun periode sebelum ini, Golkar mengalami turbulensi yang sangat keras karena dualisme yang ada dalam tubuh Golkar sendiri, namun sekarang dengan terpilihnya kembali Ketua Umum bisa meredam itu semua,” tukasnya.

    Dalam sambutannya, Waketum Doli memberikan isyarat mendukung Christiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut periode 2020-2025.

    Diketahui, selain Ahmad Doli Kurnia, Musda ke-X Partai Golkar juga dihadiri Ketua Bidang Organisasi DPP Golkar Zulfikar Sadikin, Wasekjen Golkar Mustafa Raja, Wasekjen Golkar Tarjo Ragil, Ahmad Nasir Siregar, Muhammad Balia, Ahmad Andi Basri dan para Bakal Calon Kepala Daerah Sulut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Musda Ke-X Partai Golkar, Waketum Isyaratkan CEP Pimpin Ketua DPD I Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top