• Berita Terbaru

    February 24, 2020

    elnusanews/com , February 24, 2020

    Panen Jagung dan Padi di BMR, ODSK: Pemerintah Hadir untuk Mensejahterakan Rakyat

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK), Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw melakukan panen padi dan jagung bersama kelompok tani dan nelayan, Senin (24/2/2020) tepatnya desa Kopandakan 2 Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong.

    Gubernur Olly Dondokambey pada kesempatan itu memberikan bantuan berupa bantuan benih jagung, power thresher, alat tanam, handsprayer, tr-4, UPH, benih cabe.
    Olly Dondokambey mengatakan  kehadiran pemerintah untuk mensejahteraan rakyat, mari isi pembangunan oleh kita sendiri jangan dari luar.

    "Visi misi serta program ODSK ini merupakan penjabaran program Presiden Jokowi dalam upaya mensejaterakan masyarakat yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara. Kehadiran pemerintah saat ini untuk mensejahteraan rakyat. Mari kita isi pembangunan di daerah ini oleh kita sendiri jangan dari luar," pintah orang nomor satu Sulut itu.

    Pada saat itu juga, Gubernur Olly mencanangkan SIKOMANDAN (sapi kerbau komoditas andalan negeri) selanjutnya melakukan Panen Padi mengggunakan combine harvester.

    Sementara itu, Bupati Kabupaten Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan hari ketiga bersilahturahi dengan masyarakat di Bolmong melaksanakan panen dan pemberian bantuan.

    "Ini sebagai bukti nyata dari operasi daerah selesaikan kemiskinan membangun pertanian yang maju mandiri dan moderen," ujar Bupati Bolmong itu.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim penggerak PKK, Bupati Bolmong, Wakil bupati Bolmong, Sekretaris daerah Prov Sulut, Anggota DPRD Bolmong, Dandim Bolmong, Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Jajaran Eselon 2 Sulut, dan para Pejabat Treas Kabupaten Bolmong.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panen Jagung dan Padi di BMR, ODSK: Pemerintah Hadir untuk Mensejahterakan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top