• Berita Terbaru

    February 11, 2020

    elnusanews/com , February 11, 2020

    Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sulut menggelar Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa bagi pengelola Hotel yang ada di daerah Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (11/2/2020) tepatnya di ruang  FJ. Tumbelaka kantor Gubernur Sulut.

    Sosialisasi PBJ ini dibuka langsung oleh Kepala Biro PBJ Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan yang dihadiri 20  perwakilan hotel yang terdiri dari GM, Marketing Officer dan Acpunting.

    Jemmy Ringkuangan sapaan akrabnya mengatakan tujuan diadakan sosialisasi ini adalah langkah cepat Biro PBJ untuk menyamakan Persepsi PBJ.

    "Khususnya pada kegiatan belanja sewa tempat yang melibatkan pengelola hotel dan mengantisipasi juga turunnya jumlah hunian hotel pasca kasus Virus Corona yang berimplikasi pada berkurangnya jumlah tamu," ungkap JR.

    Sosialisasi ini juga dalam rangka mengoptimalisasi program ODSK di sektor pengadaan barang dan jasa.

    "Kami berharap sinergitas antara pemerintah provinsi dengan pihak hotel yang ada di daerah ini terus berjalan dengan baik demi terwujudnya visi misi gubernur dan wakil gubernur menuju sulut hebat semakin hebat kedepan," pungkas Jemmy Ringkuangan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top