• Berita Terbaru

    February 27, 2020

    elnusanews/com February 27, 2020

    Rocky Wowor : Bantuan Pemprov Ke BMR Sudah Sejak Lama


    DEPROV,Elnusanews -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dibawah kendali Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) secara langsung memberikan begitu banyak bantuan langsung kepada pemerintah Bolmong, Kotamobagu dan, Bolsel.

    Terkait hal tersebut, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut, Rocky Wowor  saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Kamis (27/02/20) siang mengatakan, kepedulian ODSK ke wilayah Bolmong Raya sudah dilakukan sejak lama. 

    “Perhatian Pemprov kepada BMR luar biasa. Bahkan Gubernur dan Wagub harus menginap empat hari di wilayah BMR selama kegiatan dan berbagai program penyerahan bantuan. Namun, harus diingat,  Bukan berarti tahun politik saat ini, Gubernur dan Wakil Gubernur melakukan safari di BMR. Ingat, perhatian ODSK ke Bolmong Raya sudah dilakukan sejak lama,” kata Wowor.

    Politisi dapil BMR ini juga menambahkan bahwa bantuan dari Pemerintah Provinsi di berbagai sektor baik pendidikan, keagamaan, pertanian dan lainnya, DPRD Sulut ikut berperan. 

    “Tentu ada juga peran dari lembaga DPRD karena berbagai program pemerintah ikut dibahas di DPRD dan tentu saja, kami support total program unggulan pemerintah karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tukasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rocky Wowor : Bantuan Pemprov Ke BMR Sudah Sejak Lama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top