• Berita Terbaru

    February 13, 2020

    elnusanews/com February 13, 2020

    Didampingi Istri, Wabup Robby Dianugrahi Gelar Doktor Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat

    JAKARTA, Elnusanews - Didampingi Istri Martina Dondokambey Lengkong yang adalah Wakil Ketua  Tim Penggerak PKK Minahasa, Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, MM (RD) menerima penganugerahan gelar Doktor Ministry (D.Min) sebagai penghargaan di bidang Pengabdian Kepada Masyarakat.

    Penganugrahan tersebut diberikan atas Kajian Tridharma Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Teologi IKAT Jakarta.

    Penganugerahan gelar Doktor ini kepada Wabup Robby digelar dalam acara Wisuda atau Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-34 STT IKAT, bertempat di Gedung Wanita Patra, Jakarta Selatan, Rabu 12/2/2020.

    Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-34 dihadiri Menteri Hukum dan HAM Prof. DR. Yassona H. Laoly, SH, M.Sc, Ph.D, Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI Prof. DR. Thomas Pentury, M.Si, Rektor STT IKAT DR. Jimmy M. R. Lumintang, MA, M.BA, M.Th dan Ketua Umum Panitia DR. Sam Lumban Tobing, M.Th.

    Atas penganugerahan gelar Doktor ini, Wabup RD usai acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada Lembaga Penelitian dan PKM STT IKAT 2019, yang sudah memberikan penghargaan gelar Doktor Ministry kepada dirinya.

    Menurutnya, pengambilan keputusan untuk pemberian penghargaan yang didasari sikap jujur dan adil dalam menilai data dan fakta dari jasa-jasa dan atau prestasi yang ada ini, telah dilakukan tanpa dipengaruhi pendapat dan pertimbangan pribadi atau golongan, serta keterbukaan, melalui proses secara transparan dan dapat diketahui umum.
    “Pertama-tama tentunya saya menyampaikan teriman kasih atas penganugerahan gelar Doktor Ministry PKM, berdasarkan prinsip Legalitas, yaitu penghargaan yang diberikan secara sah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

    Penganugerahan yang tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : 064/A/STT “IKAT”/II/2020 ini, merupakan tindak lanjut dari surat undangan resmi dari STT IKAT Jakarta Nomor : 039/A/STT IKAT/I/20, tertanggal 29 Januari 2020, perihal Penerimaan Penghargaan Tokoh Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), dimana hal ini bertujuan sebagai pengakuan dan penghargaan atas jasa, baik moral maupun material, yang telah disumbangkan kepada masyarakat Institusi IKAT, Gereja, Khalayak Ramai, Bangsa dan Negara, serta dinilai telah memberikan manfaat yang besar.

    Turut hadir mendampingi Wabup RD, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, bersama beberapa anggota DPRD Minahasa, Camat Tombulu Soni Saina, Camat Pineleng Jonly Wua, Camat Mandolang Artur Palilingan, Camat Tombariri John Kapoh dan Kabag Kesra Setdakab Minahasa Meitha Aguw.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Didampingi Istri, Wabup Robby Dianugrahi Gelar Doktor Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top