• Berita Terbaru

    February 24, 2020

    elnusanews/com , February 24, 2020

    Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas


    SULUT,Elnusanews - Senin, 24 Februari 2020 bertempat di Ruang Rapat Tumbelaka Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Daerah Setdaprov Sulut melaksanakan Rapat Forum Pejabat Pembuat Komitmen (PPKOM)  yang menghadirkan BPK RI Perwakilan SULUT dan Inspektur Daerah Provinsi Sulut sebagai Narasumber.
    Acara yang dibuka Asisten Bidang Administrasi Umum, Asiano Gemmy Kawatu mewakili Wakil Gubernur menyampaikan agar para PPKOM tetap menjaga integritas dan profesionalitas agar terhindar dari penyimpangan dan mampu mewujudkan pengadaan Barang dan Jasa yang akuntabel, tertib, efektif, efisien dan transparan demi melanjutkan perwujudan Sulawesi Utara yang semakin Hebat.
    Sebelumnya, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan, dalam laporannya yang disampaikan Kabag Pembinaan dan Advokasi PBJ, John G.N. Siby, bahwa Forum PPKOM ini untuk menyatukan persepsi tentang tugas dan wewenang berdasarkan PERPRES no 16 tahun 2018 ttg Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
    Diketahui pada Rakor Forum PPKOM  tersebut Penyampaian materi yang pertama pihak BPK RI perwakilan SULUT disampaikan oleh ABDUSOMAD, SE, Ak, selaku Ketua Tim Senior BPK,  Inspektur Daerah Provinsi  Sulut, Drs. Mecky Onibala, M.Si, dan Biro PBJ oleh Conny Tidajoh, ST.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top