• Berita Terbaru

    February 27, 2020

    elnusanews/com , February 27, 2020

    OD-SK Dorong Pengelola Arsip Sulut Lebih Profesional Dan Berkualitas.

    SULUT,Elnusanews - Rabu (26/2/2020) Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Asisten III Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Asiano Gammy Kawatu menghadiri Rapat Workshop Sistem Informasi Kearsipan Nasional (SIKN) dan Jaringan Informasi Kerasipan Nasional (JIKN) di salah satu Hotel di Manado.

    SIKN dan JIKN dibuat agar seluruh masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi di setiap instansi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Untuk itu dalam membawakan sambutan Gubernur, Gammy Kawatu mengatakan pentingnya kegiatan workshop SIKN dan JIKN dalam menyamakan persepsi dalam menangani kearsipan.

    “Gubernur menilai, ini (workshop) merupakan langkah positif dan antisipatif karena erat kaitannya dengan upaya meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan pengalaman, khususnya bagi para pengelola kearsipan di lingkungan Pemprov Sulut.” jelas Kawatu.

    “Melalui workshop diharapkan para peserta dapat lebih dicerahkan, sehingga menambah wawasan tentang SIKN dan JIKN, agar tercipta suatu organisasi dengan sistem administrasi yang baik sesuai tujuan kearsipan itu sendiri.” sambungnya.

    Mengakhiri sambutan, Gubernur melalui Asisten III berharap agar seluruh peserta dapat menyerap semua materi yang diberikan oleh para narasumber, sehingga dapat diimplementasikan dalam tugas sebagai pengelola arsip yang profesional dan berkualitas.
    Workshop yang diselenggarakan selama 2 (dua) hari tersebut dihadiri oleh Deputi Bidang IPK, Kepala Pusat Data dan Informasi, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Prov. Sulut, Jani Lukas, Kepala Bidang Pengembangan SJIKN, Tim Pusat JIKN, para pengelola kearsipan di lingkungan Pemprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Dorong Pengelola Arsip Sulut Lebih Profesional Dan Berkualitas. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top