• Berita Terbaru

    February 15, 2020

    elnusanews/com February 15, 2020

    Terpilih Secara Aklamasi, CEP Kembali Nahkodai Partai Golkar Sulut



    MANADO,Elnusanews -- Christiany Euginia Paruntu atau CEP terpilih kembali menahkodai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut lewat Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) di Fourpoint Hotel Manado, pada Sabtu (15/2/20) siang.

    Pelaksanaan Musda yang dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPD baik DPD I dan II.

    CEP yang juga merupakan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini bahkan terpilih secara aklamasi setelah didukung 15 DPD kabupaten/kota yang ada.

    Dalam sambutannya seusai terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut CEP mengatakan sesuai hasil pemandangan umum yang disampaikan salah satu Ketua DPD II, seluruh kabupaten/kota menerima laporan tersebut.

    “Dalam laporan tersebut juga mereka menandatangani dan memilih saya untuk dicalonkan sebagai Ketua DPD I Golkar,” katanya.

    Dalam pelaksanaan Musda ke-X tersebut, bupati berparas cantik tersebut merupakan satu-satunya calon yang maju.

    “Dan saya kembali ditetapkan sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut,” singkatnya.

    Dirinya juga berterima kasih kepada para kader Golkar yang telah memilihnya.

    "Saya juga berterima kasih kepada seluruh kader Golkar Sulut yang sudah mempercayakan dirinya kembali memimpin partai Golkar Sulut,’ tandasnya. 

    Adapun yang menjadi ketua tim formatur adalah CEP, ketua sidang Mustafa Radja, sekretaris sidang Inggried Sondakh, anggota, Pricila C. Wurangian, Jabes Gaghana dan Lina Pusung. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terpilih Secara Aklamasi, CEP Kembali Nahkodai Partai Golkar Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top