• Berita Terbaru

    February 21, 2020

    elnusanews/com , February 21, 2020

    Sinode GMIM Doakan Penatua Steven Kandouw

    SULUT,Elnusanews - Penatua (Pnt)  Steven Kandouw yang merupakan Majelis Pertimbangan Sinode GMIM, melakukan pertemuan dengan pihak Sinode GMIM, Jumat (21/2/2020) siang tadi bertempat di kantor Sinode GMIM Kota Tomohon.

    Pada kesempatan itu, Penatua Steven Kandouw yang merupakan Wakil Gubernur Sulut tersebut di doakan oleh para hamba Tuhan yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina.

    Pnt Steven Kandouw mengatakan, pasca di tetapkan sebagai calon Wakil Gubernur Sulut dua hari lalu oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

    "Saya sebagai warga gereja dan warga GMIM adalah wajib hukumnya, yang pertama kali saya beritahukan yakni Gereja saya. Hari ini saya telah diterima oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina dan jajaran pekerja majelis jemaat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih," kata Steven Kandouw.

    Sembari meminta kepada Sinode GMIM agar mendoakan dirinya bersama bapak Olly Dondokambey yang akan bertarung pada Pilkada Serentak, 23 September mendatang.

    "Jadi sebagai warga GMIM, wajib hukumnya yang pertama logika berpikir datang sowan ke Sinode GMIM. Minta mendoakan, minta restui dan minta dukungan," tandas Penatua Steven Kandouw.

    Sementara itu, Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina mengatakan Penatua Steven Kandouw sebagai warga Gereja dan warga GMIM. Jadi, wajarlah beliau datang ke Sinode GMIM.

    "Tentunya kita harus mendoakan dan mendukung," singkat Ketua Sinode GMIM tersebut.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sinode GMIM Doakan Penatua Steven Kandouw Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top