• Berita Terbaru

    February 11, 2020

    elnusanews/com February 11, 2020

    Kapolres Bitung dan Wartawan Rayakan HPN

    BITUNG, Elnusanews - Polri sebagai organisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, tidak akan terlepas dari peran media. Bahkan, saat ini media dijadikan partner kerja kepolisian.

    Demikian hal tersebut dikatakan Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo,SIK

    saat melakukan silaturahmi bersama awak media yang ada di Kota Bitung sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN), disalah satu rumah kopi ternama dibilangan Kota Bitung, Selasa (11/2/2020).

    "Perlu diakui tanpa adanya dukungan dari rekan media program-program yang kamu lakukan tidak akan mudah diakses oleh masyarakat,"kata Probowo.

    Lanjut dia, dalam memperbarui informasi tentang kondisi wilayah serta perkembangan tentang capaian kinerja, baik dari instansi pemerintahan, TNI, maupun Polri.

    "Tanpa adanya media, masyarakat tidak akan tahu perkembangan apa yang sudah dilakukan pemerintah. Bahkan, melalui media pula, pemerintah juga bisa memantau kondisi permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, seperti permasalahan sosial, supaya segera untuk dicarikan solusinya,"jelasnya.

    Seraya menambahkan sekali lagi segenap keluarga besar jajaran Polres Bitung mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.

    "Semoga semakin sukses eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan informasi kepada masyarakat dan menyampaikan pemberitaan yang tepat,"tandas mantan Kapolres Minahasa Selatan ini. (Rego).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Bitung dan Wartawan Rayakan HPN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top