• Berita Terbaru

    February 25, 2020

    elnusanews/com , February 25, 2020

    Stadion Klabat Jadi Home Base Persipura, BTM: Terimakasih OD-SK


    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menerima Ketua Umum Klub Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano bersama Manager Persipura Jayapura Rudi Maswi berikut jajaran manajemen Persipura dan Sulut United.
    Gubernur Sulawesi Utara menyambut baik kedatangan tim Persipura dan memberikan izin terkait penggunaan Stadion Klabat sebagai HomeBase sementara Persipura Jayapura secara Gratis.
    “Stadion Klabat dapat digunakan sebagai home base sementara secara gratis selama Liga 1 2020 berlangsung,” ungkap Gubernur Olly seperti dikutip staf ahli Victor Rarung, Selasa (25/02/2020) kepada awak media saat gelar Konfrensi Press di Warong Kobong Manado.
    Sementara itu, Ketua Umum Klub Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano menuturkan Manajemen Persipura Jayapura terus berupaya memberikan solusi terbaik atas keberadaan lapangan sebagai home base Tim Mutiara Hitam, sehingga mendorong Stadion Klabat Manado dan hal ini telah mendapatkan persetujuan dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB).
    Hal ini sebagaimana termuat dalam surat masuk yang diterima Manajemen Persipura, pada Senin, 24 Februari 2020 yang ditandatangani oleh PT. Liga Indonesia Baru.
    Lanjutnya, terkait perbaikan sarana dan prasarana di stadion klabat. Dirinya secara tegas mengatakan akan merenovasi seluruh stadion klabat tersebut.
    "Seperti perbaikan lampu, pemasangan AC, pengecatan tribun, dan akan tetap berkoordinasi dengan pihak Sulut United. Saya atas nama masyarakat Papua mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Koni Provinsi dan Asprov Provinsi telah memberikan ijin tim Persipura menjadi home base di stadion klabat Manado.
    Diketahui, kunjungan Benhur ini sekaligus juga untuk memastikan kesiapan stadion Klabat yang akan digunakan Persipura berhadapan dengan PSIS Semarang pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang.
    Turut hadir dalam konfrensi pers tersebut, Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut, Harley Mangindaan, Staff Khusus Gubernur Olly Dondokambey, Vicktor Rarung, dan pengurus Sulut United.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stadion Klabat Jadi Home Base Persipura, BTM: Terimakasih OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top