• Berita Terbaru

    February 08, 2020

    elnusanews/com February 08, 2020

    Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk


    DEPROV,Elnusanews -- Peran dan fungsi pers sangatlah penting dalam mewujudkan perkembangan dimasyarakat, terlebih dengan perkembangan teknologi digital saat ini yang menuntut para jurnalis untuk menyajikan berita secara fakta dengan cepat dan akurat tentunya mengedepankan etika atau kaidah-kaidah dalam jurnalistik.

    Hal ini dikemukakan Anggota DPRD Sulut Ir. Julius Jems Tuuk, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2020 yang jatuh pada hari ini Sabtu (8/2/20) siang.

    Dikatakan politisi PDIP ini, insan media harus menjadi lebih profesional serta menjadi media yang mampu membangun rumah kebenaran informasi dengan menyajikan fakta dan data bagi masyarakat.

    Lanjut Tuuk, media menjadi alat pemersatu bangsa yang dapat menciptakan optimisme kepada seluruh Rakyat khususnya di Sulut.

    "Menjadi partner Pemerintahan dalam menyajikan data dan informasi pembangunan yang sebenarnya sehingga data dan informasi tersebut dapat digunakan sebagai salah satu bahan evaluasi Pemerintahan dalam menetapkan kebijakan pembangunan," tandas Tuuk sembari menambahkan bahwa Jurnalis Bukan Provokator. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top