• Berita Terbaru

    February 24, 2020

    elnusanews/com , February 24, 2020

    Di BMR ODSK Tandatangani Prasasti Proyek DAK Fisik SMA Sederajat

    BMR,Elnusanews - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE melakukan meresmikan dan penandatanganan prasasti sejumlah proyek DAK Fisik 2019 SMA/SMK/SLB di wilayah Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara dan Sitaro yang dipusatkan di SMKS Cokroaminoto Kotamobagu pada Senin (24/02).
    Gubernur Sulut didampingi Wakil Gubernur, Drs Steven Kandow, Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh MKes, para kepala Dinas dan Biro Provinsi Sulut, Para Kepala Cabang Dinas Pendidikan di Bolmong Raya, Kepala SMK Cokroaminoto Kotamobagu, A.S Malah ST, Para Kepala Sekolah di Bolmong Raya dan para Ketua dan pengurus MKKS SMA dan SMK Se-Sulut.

    " Kalau mereka bilang tidak terjadi peningkatan pendidikan di Sulut, maka itu tidaklah benar dan itu hoax," ungkap Gubernur Olly Dondokambey usai melakukan penandatanganan prasasti sejumlah sekolah.

    Lanjut Olly, semua harus berkomitmen untuk membawa Sulut agar lebih hebat dan maju kedepan.

    " Mutu pendidikan di Sulut akan meningkat kalau kita benar - benar kosentrasi maju bersama membangun pendidikan," kata Olly.

    " Para kepsek harus lahirkan  sumber daya manusia unggul, menuju Sulut hebat dan Indonesia maju," ungkap Gubernur.

    Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh MKes mengatakan, sangat bersyukur Gubernur memberikan waktu untuk meresmikan sejumlah proyek DAK Fisik 2019 SMA/SMK/SLB yang dipusatkan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu.

    " Proyek DAK Fisik 2019 yang akan diresmikan Gubernur Olly adalah para sekolah SMA/SMK/SLB yang berada di wilayah Kota Kotamobagu, Bolsel, Bolmong, Boltim, Bolmut dan Sitaro," ungkapnya.

    Lanjut Punuh, yang diresmikan dan ditandatangani prasastinya adalah proyek pembanguan gedung Laboratorium, Ruang Praktek Siswa, Ruang Kelas Baru, Ruang Inklusif, Pembangunan Toilet," ungkap Kadis Punuh.

    " Semoga dengan diresmikannya sejumlah proyek tersebut, maka bangunannya sudah bisa digunakan atau dimanfaatkan dan ini semua menuju sumber daya manusia unggul, Sulut hebat, Indonesia maju," jelasnya.

    Dijelaskan Punuh, semoga juga dengan adanya bangunan baru seperti ini, maka bisa mengoptimalkan program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw Oprasi Daerah Selesaikan Kemiskinan ( ODSK ) dan program Dikda Sulut Optimalisasi Didikan Sekolah Kita ( ODSK ).

    Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor, Walikota Kotamobagu Tatong Bara serta para pejabat eselon II Pemprov Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di BMR ODSK Tandatangani Prasasti Proyek DAK Fisik SMA Sederajat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top